Selasa, 28 November 2017

HEBOH, Oknum Dishub Dihukum di Pinggir Jalan Karena Lakukan Razia Liar

HEBOH, Oknum Dishub Dihukum di Pinggir Jalan Karena Lakukan Razia Liar

Memang kelakuan aparat akhir-akhir ini membuat geram masyarakat bagaimana tidak mereka cuma makan gaji buta, mungkin kata-kata ini memang sangat pantas disematkan kepada beberapa oknum Dishub Bekasi yang beberapa waktu lalu ketahuan sedang melakukan razia liar Razia liar  Aksi memalukan itu terbongkar mankala Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, yang kebetulan sedang lewat di lokasi razia karena waktu itu pak wali kota mencurigai razia tersebut. 

Bang Pepen sapaan akrabnya langsung berputar arah, untuk mengamati razia tersebut. tak berhenti sampai disitu saja, lalu kemudian wali kota bupati tersebut menelepon seseorang untuk menanyakan legalitas razia yang sedang diadakan di Jalan Ahmad Yani itu, saat dikonfirmasi memang tidak ada izinya, Bang Pepen langsung turun tangan menagani hal tersebut 

HEBOH, Oknum Dishub Dihukum di Pinggir Jalan Karena Lakukan Razia Liar


Ia beserta jajarannya langsung turun dari mobil langsung menuju lokasi razia. Sontak beberapa oknum yang melihat Wali Kota berjalan sedang mendekat kaget dan bingun ada yang lari kebirit-birit , mau tak mau mereka ketangkap basah, dan dengan memberanikan diri, mereka menyalami Bang Pepen yang saat itu sedang marah.

HEBOH, Oknum Dishub Dihukum di Pinggir Jalan Karena Lakukan Razia Liar
Demi mendisiplinkan oknum yang kurang ajar tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya, Bang Pepen langsung menghukum beberapa oknum itu dengan melakukan push up, tidak hanya itu saja, kabarnya para oknum yang tadinya sedang menggelar razia liar ini juga mendapat surat peringatan dari Pemda Bekasi.

Foto dan videonya yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pun sontak viral di Facebook, banyak warganet yang memang sudah geram lantaran pejabat negara seharusnya menjadi pengayom bukan malah memeras rakyat!

SIMAK VIDEONYA DI BAWAH:


Senin, 20 November 2017

2 Alasan Ini Yang Membuat Cewek Cantik Suka Cowok Jelek

2 Alasan Ini Yang Membuat Cewek Cantik Suka Cowok Jelek

Memang pada azaman sekarang hal-hal lain selain agama akan menjadi isu sensitif adalah soal urusan jodoh alias pacar, memang kenapa? Ibarat tidak adil, kita pasti sering mendengar banyak cowok yang ganteng tetapi mempunyai pcara atau  cewek yang jelak, atau nggak ujung-ujungnya homo, dan parahnya lagi, kalau jalan-jalan di mall banyak cewek cantik eh kita lihat jalan sama  pasangannya kayak beruk, elek tiada tara
Kalau begini terus apakah Pancasila sila ke-5 sudah tidak jalan dong?
Akan tetapi pernah nggak kita mencoba mencari tau alasan kenapa cewek cantik lebih memilih cowok jelek,memang Apa sih alasannya?   Kalau kita mencoba mencari tahu, pasti banyak yang mengatakan bahwa "dompetnya tebel", kalau ga gitu keturuan ningrat, punya harta 14 keturunan tidak akan pernah habis-habis, dan hal-hal lain semacam kemapanan yang dijanjikan dengan cowok beruk tersebut. Tapi ternyata alasan sebenarnya bukanlah itu. 

1.Cewek selain menilai dari segi wajah dan postur tubuh, juga menilai dari kepribadiannya... Karena sifat dasar cewek adalah pengen selalu dilindungi dari segala gangguan...

Dari Hasil surveyyang menunjukkan bahwa 88 pada pasangan masih berpacaran,Wanita yang mengencani pria jelek ternyata memang sudah tertarik akan kepribadian karena mempunyai sifat masing-masing yang memang sejak lama diidamkan. Ini dikarenakan kompatibilitas psikologis di antara keduanya. Hasil survei tersebut menunjukkan jika semakin lama pasangan mengenal satu sama lain sebelum mereka menjalin hubungan cinta maka fisik memang tidak akan pernah menjadi suatu permasalahan yang serius.

2.Selain kepribadian, hal wajib berikutnya adalah rasa nyaman pada usatu hubungan. 

2 Alasan Ini Yang Membuat Cewek Cantik Suka Cowok Jelek


Nah selain kepribadian yang sangat baik, para cewek cantik tentunya juga menilai dari rasa nyaman ketika menjalin hubungan, kenyamanan pada suatu hubungan memang sangat perlu dan hal y4ng didambakan dalam suatu hubungan. Hal ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat, yang mewawancarai 167 pasangan yang terdiri dari berbagai tingkat pada suatu  daya tarik fisik.  

Dengan Seiring dengan berjalannya waktu memang kenyamanan merupakan suatu kunci dan akan menjadi suatu prioritas terpenting pada sebuah hubungan percintaan. Bukan lagi masalah ketampanan. Bagaimana dengan kalian?

Selasa, 14 November 2017

Kenalan Di FB,Wanita Ini Lapor Polisi Karena Wajah Asli Pria Sangat Berbeda

Seorang wanita bernama Anah Syakila membuat heboh dunia maya karena kisah cintanya yang sangat dramatis, tragis, tapi juga buat ngakak. Selama setahun terakhir, Anah memang telah menjalin hubungan dengan seorang cowok yang bernama Rian, dan cuma dikenalnya melalui Facebook. Meski belum pernah bertemu sekalipun, akan tetapi mereka telah berpacaran. Anapun langsungh kepincut akan penampilan Rian yang sangat ganteng. 

Apalagi Rian sering mengunggah foto kesehariannya yang bekerja , dimana dia terlihat seperti seorang eksekutif muda yang sangat mapan.  Nah, beberapa waktu lalu, Anah rela menempuh perjalanan ratusan kilometer dari Lebak Banteng, menuju Tulungagung, untuk bertemu dengan sang pacar di dunia mayanya.

Kenalan Di FB,Wanita Ini Lapor Polisi Karena Wajah Asli Pria Sangat Berbeda

Namun, setelah bertemu, Anah begitu syok melihat penampilan Rian yang sebenarnya. Wajahnya sangat beda jauh. Sama sekali tak ada kesan tampan, ataupun mapan. Merasa tertipu, Anah pun melaporkan hal tersebut kepada Polsek Pager Wojo, Tulungagung

Kenalan Di FB,Wanita Ini Lapor Polisi Karena Wajah Asli Pria Sangat Berbeda

Polisi pun mengusut kasus ini, dan mencari tahu siapa identitas asli dari si Rian yang sebenarnya. Setelah  penyelidikan, diketahui bahwa Rian ini sebenarnya bernama asli Sugeng. Dia membuat akun Facebook dengan memakai foto orang lain, dan mengaku-ngaku sebagai orang tersebut.

Kenalan Di FB,Wanita Ini Lapor Polisi Karena Wajah Asli Pria Sangat Berbeda
Beruntung, cewek itu tidak mengalami kerugian dan penipuan secara finansial selama berpacaran di dunia maya, atau mengalami pemerkosaan ketika akhirnya bertemu Sugeng di dunia nyata. Jadi, mulai dari sekarang mulailah berhati-hatilah di media sosial dan menyebar foto di dunia maya. Manusia di dunia nyata saja sudah banyak yang doyan menipu, apalagi di dunia maya, dimana identitas bisa dipalsukan dengan sangat mudah.

Rabu, 08 November 2017

Lamaran Ditolak Karena Miskin, Pemuda Ini Nekat Bilang Berzina Dengan Anakmu

Lamaran Ditolak Karena Miskin, Pemuda Ini Nekat Bilang Berzina Dengan Anakmu

Sebuah kisah inspirasi yang dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Arief Saifullah mengenai pernikahan menjadi perbincangan netizen di sosial media dan berbagai forum di dunia maya.

Sang gadis adalah merupakan salah satu yang telah disukainya sejak masih di bangku SMA. Namun mereka cuma sekedar bersahabat tidak lebih, tidak ada ikatan apapun. Berikut kisah lengkapnya:  

Pemuda : Assalamualaikum.  
Ayah Gadis : waalaikumussalam!  

Lantang pada saat Mendengar lantangnya suara Ayah si gadis, si pemuda kaku membatu. Kemudian si gadis mempersilahkan beberapa sahabat sekolahnya itu untuk duduk di kursi ruang tamu.

Gadis : Mari, silahkan duduk  
Pemuda : oh.,iyaa  

Pada saat mengucapkan salam dan berjabat tangan, duduklah si Pemuda di kursi yang hampir menghadap Ayah si gadis. Hanya koran yang akan menjadikanya ‘sitroh’ antara mereka.

Hampir 5 menit suasana senyap tanpa suara. Setelah itu sang ibu dari si gadis keluar dari ruang belakang membawa air dan kue kering. Si Pemuda pun tersenyum manis.  

Ibu Gadis : Silahkan diminum dulu nak. apakah sudah sarapan nak?  
Pemuda : Sudah Bu. Terima kasih.  
Ibu Gadis : kamu ini memang sangat malu-malu segala dengan kami.  
Pemuda : saya hanya segan Bu. Hehe  
Ayah Gadis : Maaf, saya lihat kamu ini sudah sering kemari, apakah ada yang ingin kamu tanyakan dan mau mengirim rombongan (lamaran)?
Ibu Gadis : eh, ayah ini? 
Pemuda : Hmm. Saya memang saat ini masih belum memiliki banyak uang Pak. Hehe  
Ayah Gadis : Ya kumpulin dulu dong, baru nanti kesini lagi.  
Pemuda : bapak dan ibu saya telah mempersiapkan beberpa uang uang untuk menggelar lamaran ini?  
Ibu Gadis : kalau bisa Rp.20.000.000,-  
Ayah Gadis : ehh, tapi kalau bisa lebih besar dari orang sebelah yang juga menaksir juga sama gadis.  Pemuda : Maaf, Berapa itu Bu?  
Ayah Gadis :Maharnya adalah  Rp.40.000.000,- syukur-syukur bisa lebih  
Pemuda : (Ya Allah, whhooa.. Rp.40.000.000,- memang darimana saya bisa mendapatkan uang sebanyak itu, aduh) itu merupakan nominal yang sangat Besar sekali Pak, apakah tidak bisa lebih sedikit, kita nanti dapat membuat acara sederhana saja. itu sudah sangat Cukup mengudang keluarga, saudara dan tetangga dekat?
Ayah Gadis : itu memang nasib kamu nak, kamu yang akan menikahi anak kami. dan Lagipula dialah satu-satunya anak perempuan kami.  

Si Pemuda pun hampir hilang akal sehatnya  ketika mendengar besarab ‘harga’ si gadis itu. Dan si Pemuda mencoba kembali ingin berdiskusi dengan orang tua gadis sang pujaan hatinya.

Pemuda : Apakah Boleh saya bertanya lagi, apakah anak bapak memang pandai memasak?  
Ayah Gadis : . Bangun tidur saja aku jam 10 lebih, bukan lagi bangun pagi lagi itu namanya. Habis bangun terus langsung makan siang dan tidur lagi.  
Ibu Gadis : Apa sih ayahnya ini, anaknya cuma mau dijadikan istri, dia malah cerita hal-hal yang sangat jelek.  
Ayah Gadis : Ibunya pun jug4 sama selalu suka terlambat bangun juga.  
Ibu Gadis : ih ayah ini!
Pemuda: iya cukup pak, sekarang s4ya sudah tau semuanya. Kalau boleh bertany4 lagi, bisa kah dia dapat membaca al-Qur’an?  Ibu Gadis: bisa sedikit-sedikit kok  
Pemuda : Apakah belajar dengan maknanya?
Ibu Gadis : mungkin. 
Ibu Gadis : Memang,kenapa?  
Pemuda : Oh, tidak apa – apa bu. Pertanyaan terakhir, apakah dia rajin sholat?  
Ayah Gadis : Apa maksud kamu tanya semua hal tentang ini !? Kamu adalah temannya sejak di sekolah. Harusnya kamu telah mengetahuinya
Pemuda : Maaf Bapak dan juga Ibu, Saya rasa dia tid4k bisa masak, serta tidak bisa sholat, tak bisa mengaji, tidak dapat menutup aurat dengan baik. Sebelum memang putri ibu menjadi istri saya, dosa-dosanya nanti jug4 akan menjadi dosa bapak dan ibu yang nanggung. dan Lagi pula memang sangatlah tidak pantas rasanya dia dihargai Rp.40.000.000,-. Kecuali halnya dia memang hafidz Qur’an 30 juz dalam kepala, pandai menjaga aurrat, diri, dan batasan-batasan agamanya. Barulah dengan mahar Rp.100.000.000,-pun s4ya usahakan secepatnya agar dapat membayar. Akan tetapi jika segala sesuatunya tidak wajib dibayar mahal mengapa harus dipaksakan segera dibayar mahal berarti membeli ? Seperti halnya pada mahar. Sebab sebaik-baik pernikahan adalah serendah-rendah mahar.

Mata ayah si gadis direnung sangat tajam oleh mata ibu si gadis. Keduanya nampak terdiam tanpa suara.  Sekarang ketiganya segera menundukkan kepala. Memang sebagian adat menjadikan anak perempuan untuk segera dijadikan objek menunjukkan kekayaan dan juga bermegah-megah dengan apa y4ng ada, terutama pada pernikahan.  Adat budaya memang sangat kerap sekali dengan mengalahkan perkara agama setempat. Para orang tua membiarkan bahkan akan selalu menginginkan anak perempuan dihias danakan  dibuat pertunjukkan di muka umum supaya terlihat wah.

Sedangkan pada ketika akad telah dilafadz oleh suami, nanti segala dosa anak perempuan tersebut akan segera ditanggung oleh pihak suami.  

Ayah Gadis : Aku cuma ingin anakku bahagia dan juga dapat merasakan sedikit kemewahan. Hal seperti tu kan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.
Ibu Gadis : tentulah kami berdua pun juga turut gembira.  
Pemuda : sungguh demikian? bolehkah saya sambung lagi omongan saya? bapak, ibu.. saya bukanlah siapa – siapa. Sekarang dosa anak Bapak, Bapak juga yang akan selalu tanggung. Esok lusa setelah akad nikah terus dosa dia akan segera saya yang tanggung.  Belum lagi p4sti bapak dan juga ibu ingin sekali kami bersanding lama pada pelaminan yang sangat megah, anak Ibu dirias dengan beberapa riasan yang membuat putri bapak secantik-cantiknya dengan berdandan make up serta baju paling mahal, dan dilihat oleh ratusan undangan agar kami terlihat mewah pula.  

Salain setiap mata yang memandang kami akan selalu mendapat dosa besar. Apakah begitu sangat penting hal tersebut jika dalam kehidupan sehari-hari kita akan selalu berusaha untuk hidup sesederhana mungkin tanpamemeperlihatkan harta atau berlebih-lebihan.

Ibu si gadis segera mengambil langkah sederhana dan sangat mudah dengan menarik diri dari pembicaraan itu. Si ibu tahu, si pemuda berbicara dengan menggunakan fakta agama islam. Dan sangat tidak mungkin pihak ibu si gadis dapat melawan semua perkataan si pemuda itu.  

Ayah Gadis : Apakah Kamu sengaja mau berbicara mengajari masalah agama di depan kami?  
Pemuda : ehh. maaf pak. Bukan saya ingin menceramahi ataupun berbicara dan mengajari masalah agama. Tapi itulah sebuah hakikat. Terkadang kita terlalu memandang pada adat hingga lupa agama.  
Ayah Gadis : sudah lah. Kamu bisa tidak sediakan Rp.40.000.000,- kemudian kita bicarakan lebih lanjut. Kalau tidak ada, kamu tidak bakal bisa menikahi anakku!  
Pemuda : Semakin lama tentang hal itu. Mungkin pada umur saya 30 atau lebih, saya baru bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit uang tersebut dan bisa masuk meminang anak bapak.

Baiklah, kalau memang bapak memang sangat berharap dengan pendirian bapak tersebut , maka ’izinkan saya melakukan zina dengan dengan anak bapak’?  

Saat Mendengan ucapan lantang pemuda itu, Sang Ayah pun marah dan mengusir dan terkesan terlihat ingin menempeleng muka pemuda tersebut.  

Ayah Gadis : Hei! Kamu sudah kurang ajar sekali ! jaga baik-baik mulut kamu itu.
Pemuda : dengar dulu penjelasan saya pak. Apa bapak tahu mengapa alasan orang melakukan zina dan memang sudah banyak sekali orang memiliki anak di luar nikah? Sebab salah satunya hal yang seperti ini terjadi pak.  

Selalu saja orang tua perempuan menempatkan harta dengan puluhan juta rupiah untuk mahar, harus menunggu si pria mempunyai pekerjaan yang mpaan dengan gaji sangat tinggi, sampai pihak pria terpaksa menunda untuk melakukan keinginan menikahi anaknya.  Tetapi cinta dan juga n4fsu tersebut kalau tidak diwadahi dengan cara yang baik, setan yang akan selalu menjadi pihak ketiga untuk menyesatkan para manusia.

Terlebih lagi pada era zaman seperti ini yang cobaan dan kondisinya tidak seperti zaman bapak dan ibu dulu yang masih terjaga. Akhirnya mereka akan segera mengambil jalan pintas dengan cara melakukan  perzina. Pertama memang hal yang sangat ringan-ringan terlebih dahulu pak, pegang-pegangan tangan, saling memeluk, dan lain sebagainya. Tapi semakin lama akan menjadi hal yang snagat berat. Yang berat-berat itu bapak sendiri pun bisa membayangkan sendiri.  

Ayah Gadis : Lantas apa kaitan kamu dengan hendak berz!na pula !?
Pemuda : Begini logikanya. Sepertinya yang terjadi dengan anak-anak lainnya. Bapak tid4k akan pernah memberi izin kami menikah sekarang, biar ada berpuluh juta uang dulu baru bisa menikah.  Kami hendak melepaskan naf5u bagaimana pak? setiap harinya kami selalu mengenal lebih dekat dan juga semakin dewasa.  

Dia meminta saya bersilataurahim kesini untuk segera menemui Bapak dan Ibu. Sebenarnya dalam hati kami sudah ada perasaan ingin segera melakukan pernikahan, Namun kami senantiasa menjaganya hingga ‘halal’ itu tiba.Susah pak, menjaga perasaan itu.  Jika memang bapak meminta uang segitu maka dengan rendah hati saya meminta izin pada bapak untuk berz!na dengan anak bapak. Terlepas apakah yang penting bapak tahu saya dan dia hendak berz!na.  Sebab rata-rata orang yang berz!na itu orang tua tidak tau pak, tidak. Kelihatannya pemuda -pemudi zaman sekarang biasa-biasa saja padahal sebenarnya sudah pernah bahkan sering berz!na.  Ironisnya banyak orang menganggap hal itu tidak tabu lagi. 

Berzina memang bukan saja hal y4ng ehem-ehem saja. Ada z!na-z!na ringan, dan z!na mata, z!na lidah, z!na telinga dll. akan Tapi sebab hal ringan itu lah yang akan menjadi berat dan terus bertambah.

Ayah Gadis : Hmm. Kamu ini omongannya muter-muter saja dan semakin mempersulit kadaan saja. Beruntung saja kamu masih teman sekolah anakku jika tidak sudah saya hajar dari tadi. Jika memang orang lain, sudah dari tadi saya sudah hajar mukamu yang tidak punya etika itu. Begini nak, Tapi kalau tidak ada uang, bagaimana kamu mengidupi anak kami dan juga memberi dia makan??  

Pemuda : Hehe. Bapak. lupakah hal tersebut.seperti yang Allah janjikan pada kita.

Lagipula pak, kalau makan dan minum itu Insya Allah, saya memang sanggup untuk memberikannya. untuk masalah Tempat tinggal bisa kita bicarakan lagi. Kalau h4l ini bisa menjauhkan kami dari hal-hal dosa dan juga sia-sia. 

Apakah tidak lebih baik segera diacarakan saja. Bapak pun juga tdk akan mau hal-hal tak tidak diinginkan terjadi.  Bapak si Gadis Diam dengan tanpa mengeluarkan kata-kata sedikitpun, merenung dengan beberapa kata – kata si pemuda, berusaha memikirkan cara untuk segera mematahkan kata-kata si Pemuda. Dan ayah si gadis mencari akal yang sangat cerik.  untuk bisa mengusir si pria
Ayah Gadis : kamu memang tahu zaman sekarang ni. jika Kalau mengikuti cara kamu itu. Mungkin kamu tid4k akan pernah suka dengan acara persandingan y4ng mewah, Bapak bisa terima. Akan tetapi kamu apa bisa menerima apa y4ng akan orang-orang katakan. Orang yang akan mengat4kan anak aku ‘kecelakaan’ dan terpaksa menikah dengan dirimu. Mau ditaruh dimana muka keluarga ini.



Pemuda :Memang sangat Bagus juga pikiran bapak itu. Kalau sudah ‘kecelakaan’ mana mau saya menikahi an4k bapak. Karena akan selamanya anak bapak menjadi haram, orang yang zina juga tidak akan pernah menjadi halal sekalipun telah dilangsungkan sebuah pernikahan. Kalau memang bapak memaksa ya sudah. Bisa ikut nikah masal kan juga sangat bagus juga bisa berhemat akan tetapi tetap ramai.  

Ayah Gadis: Cobalah untuk serius nak!  
Pemuda: Begini pak, sekali lagi rasanya tidak perlu membayar dengan nilai puluhan juta serta mahar yang berlebihan sehingga memaksa diluar kemampuan saya.Akan tetapi saya tidak akan pernah mengatakan tidak ada walimatul urs. Sedang walimatul urs itu juga tetap diperlukan dan juga tel;ah disesuaikan dengan kemampuan. itu merupakan cara islam sesungguhnya. 

Saya bukan hendak macam-macam dengan bapak. Syariat memang seperti itu dna sudah jelas hukumnya jika beragama islam. Maha baiknya Allah sebab masih tetap dapat menjaga kita hingga detk ini, Akan tetapi hal sepele seperti ini pun kita masih memandangsangat  ringan dan kita tidak percaya dengan apa yang telah Allah janjikan kepada kita.  

Saya benar-benar mau meminta maaf kalau jika terdapat kata-kata saya y4ng membuat bapak tidak senang terhadap kalimat saya. Tidak juga bermaksud tidak ta’dzim dengan bapak dan juga ibu sekalian. Segalanya kita serahkan pada Allah, kita cuma bisa merencanakannya saja.

Azan dzuhurpun telah berkumandang, jaraknya tidak sampai 10 rumah dengan rumah si gadis. Si pemuda lalu kemudian memohon untuk ke surau dan mengajak bapak pada si gadis itu untuk pergi bersama menunaikan sholat. Namun ajakan ditolak dengan cara yang lembut. Lantas sang pemuda memberi salam dan memohon untuk keluar sebentar.  Di pinggir jendela tua si gadis melihat si pemuda yang sedang mengeluarkan kopiah dari sakunya dan segera di pakainya untuk memenuhi panggilan Allah untuk sholat.

Sedang sigadis yangdari tadi sedang berdiri di balik tirai bersama ibunya dengan meneteskan air mata yang dari tadi sedang mendengar curahan kata-kata si pemuda terhadap ayahnya. Dengan menggenggam sebuah Kerudung lebarpemberian si pemuda sebagai hadiah padany4 yang lalu digenggam sangat erat dan tidak mau untuk dilepaskanya. Ibu si gadis juga meneteskan air mata melihat sikab anaknya tersebut. Segera ibu dan si gadis ke ruang tamu untuk menghadap langsung keayahnya.  

Ibu Gadis : Apa  dikatakananak itu memang benar. Kita ini tidak pernah memperhatikan syariat-syariat agama hingga detik ini. Dan juga Terlalu melih4t dunia, adat dan apa kata orang. Padahal mereka sendiri juga tidak pernah juga peduli pada kita.

Ayah Gadis : Hmm.. entahlah, ayah saat ini tidak tahu. Begitu keras yang anak itu katakan tadi. Terserah kamu aja nak mau menerimanya ataupun tidak.  Kemudian si gadis menggapai telepon genggamnya dan mengetik pesan sms ke pemuda tersebut.  

Si Pemuda yang setelah selesai mengambil wudhu dengan tersenyum saat membaca pesan yang baru saja diterima dari si gadis, “Andai Allah sudah memilih dirimu sebagai bpendampingku untukku, aku ridho dan akan terus bersamamu, apapun yang ada pada dirimu dan y4ng kamu miliki saat in, aku juga akan terus pada agama yang ada padamu. Minggu depan ayah akan menyuruh kirim rombongan (lamaran) datang ke rumah.“  *** 


Memang Terkadang kisah seperti diatas masih saja sering terjadi di dunia kita bahkan di sekeliling kita. Wahai kalian pemuda dan pemudi yang dirahmati Allah, jika kalian merasa sudah mampu untuk membangun rumah tangga dan yakin untuk menikah. maka segerakanlah.Memang Sungguh- sungguh merugi orang yang menunda-nunda terhadap rahmatnya Allah.

Simak videonya dibawah ini:



Kamis, 26 Oktober 2017

Sedang Transaksi Di Hotel, PSK Online Bertarif Rp30 Juta Ini Di Ciduk Polisi

Sungguh mengejutkan Aparat Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah berhasil membongkar sindikat perdagangan wanita yang diduga dijadikan pekerja seks komersial (PSK) online pada sebuah hotel di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.  

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Robertus Dedeo juga menerangkan bahwa pihaknya sudah, berhasil menangkap setidaknya lima orang saat sedang transaksi di kamar hotel nomor 720. Satu pelaku merupakan seorang mucikari dengan inisial RFL (23), sedangkan pihak wanitanya berinisial, SNT (18). Sementara tiga orang lainnya, yaitu dua wanita serta satu pria merupakan rekan SNT yang ikut serta menemaninya saat datang di hotel.

Sedang Transaksi Di Hotel, PSK Online Bertarif Rp30 Juta Ini Di Ciduk Polisi


"Kegiatan pelaku RFL sebagai mucikari dalam pengakuannya sudah dua tahun ini. Memang saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan dalam taham penyelidikan dan mendalami kasus tersebut.

Perlu diketahui wanita penghibur tersebut dipromosikan dan dijajankan secara online melalui website dan harus terlebih dahulu mendaftar akun dengan email. dan pada website tersebut juga tertulis pelanggannya bisa memilih wanita yang disukai mulai dari pasangan suami istri (pasutri), anak sekolah, ataupun juga bisa tukar pasangan, hingga masih perawan juga di jajankan.  

Kebetulan pihak polisis sendiri juga mengamankan beberapa teman sebayanya,dari pengakuan pelaku yang masih perawan tarifnya dalam sekali kencan mencapai Rp30 juta. Akan Tapi dari pengakuan wanita itu ternyata sudah tidak perawan lagi

Ia menambahkan, hingga kini pelaku RFL masih dalam tahap pemeriksaan dan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk segera melakukan pengembangan akan kasus tersebut. Dari  hasil pemeriksaan tersangka RFL sudah dijatah Rp10 juta tiap kali transaksi. Si Pelaku katanya bisa menyediakan jasa wanita dan juga dapat dapat memenuhi permintaan pelanggannya

Jumat, 20 Oktober 2017

Ini Dia Mengapa Dilarang Keras Meniup Makanan saat Panas. Ternyata Alasanya..

Memang kita tiap kali mendengar ungkapan jika makanan yang panas jangnboleh ditiup dulu karena berbahaya. Tapi tahukah mengapa hal tersebut bisa dilarang?Bagi umat Islam, ada dua hadits yang mengatakan jika makanan atau minumana panas tidak boleh ditiup.

Manfaat dari Larangan Meniup Makanan serta Minuman Panas Ternyata tentunya ada hikmah tersendiri dan luar biasa dibalik larangan Rasulullah saw.Dalam penelitian Science Air panas (H2O) bertemu karbondioksida (CO2) yang akan hembuskan oleh mulut (manusia mengeluarkan CO2), maka akan menghasilkan senyawa H2CO3, asam karbonat yang justru berbahaya.

Ini Dia Mengapa Dilarang Keras Meniup Makanan saat Panas. Ternyata Alasanya..


Jika asam karbonat ini masuk ke dalam tubuh manusia, maka bisa mengakibatkan penyakit jantung sertas komplikasi lainya , pada saat kita meniup makanan ataupun minuman, mulut juga akan mengeluarkan uap air dan juga tercampurnya berbagai macam partikel yang ada dari dalam rongga mulut.


Paling mudah untuk dideteksi adalah dengan nafas atau bau mulut juga sangat sering tercium. Bau mulut tersebut dapat mengindikasikan ada partikel yang dapat dikeluarkan dari mulut.
Partikel ini dapat biasanya datang dariberbagai  sisa makanan yang tertinggal pada sela-sela gigi, selain itu dapat juga berupa mikroorganisme yang hidup di antara rongga mulut.
Mikroorganisme ini nantinya terbersifat dapat merugikan bagi tubuh kita dan bersifat sebagai pathogen.

Hal inilah yang seharusnya diwaspdai dan wajib untuk dihindari agar tidak sampai terbawa sehingga karena berupa partikel padatan akan dapat menempel dan akan mengkontaminasi pada makanan yang ditiup.