Halloween Costume ideas 2015

Timeslib Magazine

Terbaru

Ahok Dipenjara Bergelantungan Layaknya Monyet, Sedangkan Pendukungnya DIpinggiran Jalan

Timeslib - Kabar terbaru dari Pendukung terpidana penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang telah mengaku dari Rumah Kreatif telah menggelar aksi simpatik untuk ahok.10 orang pendukung Ahok itu menggelar aksi di samping SPBU, yang bertepatan di Cimanggis, Kelapa Dua, Depok, yang letaknya sekitar 3 Km dari markas Mako Brimob, tempat Ahok dikurung.  

Peserta aksi yang cuma berjumlah 10 orang itu sedang tidak melakukan suatu orasi, mereka hanya duduk-duduk di pinggir jalan di sebelah SPBU , sambil membentangkan sebuah spanduk, sehingga terkesan sangat terlantar seperti korban bencana alam yang menimpanya. 

Disaat yang sama juga,Sang Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya aktivitas terbaru selama didalam tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Dikabarkan ia Sehari-hari  lebih suka melakukan sebuah kegiatan yang bermanfaat. 

Misalnya saja membaca Alkitab, menulis serta berolahraga di lapas.  Namun jangan disangka olahraga yang dilakukan Ahok adalah olahraga yang sangat mahal. Selama sepekan di dalam sel, Ahok cuma melakukan olahraga sederhana saja.  

"Dia olahraganya cuma gelantungan di dalam sel diantar kurungan," kata Sirra Prayuna kuasa hukum Ahok ketika menjenguk di sel kemarin.  Sirra juga melanjutnya, Ahok banyak bercerita banyak hal. "Dia bilang, gue sekarang olahraganya cuma gelantungan. Gue ditanya suka fitnes enggak Pak Ahok. Gue juga enggak suka. Gue memang suka olahraga gelantungan kayak monyet," ujar Sirra menirukan.

Ahok dikenal dengan suka meniru perilaku hewan ,Seperti pada persidangan terdahulu ahok mengaku mirip nemo yang sedang melawan arus yang sedang terjadi di jakarta

Namun Sirra pun menuturkan, Ahok hanya berolahraga dalam kamar. Dia tidak beraktivitas di dalam kamar tahanannya. "Pull up dia senang juga. Olahraganya cukup di kamar," katanya.  Setelah olahraga, Ahok pun sekarang lebih mengaku tampak lebih segar. Dia bahkan bisa tidur sangat nyenyak dari pada tinggal di rumah pada waktu lalu. "Olahraga cukup, tidur enak," katanya.  

Selain olahraga, Ahok juga suka hobi menulis. Setiap hari diupayakan ia menulis selembar kertas. "Nulisnya pakai tangan," ungkapnya

Mengenali Ciri Pelumas Mesin Palsu

Timeslib - Begitu pentingnya Pelumas mesin pada sepeda motor karena dengan pelumas mesin dapat berjaan lancar dan memiliki peranan yang  begitu utama untuk kinerja suatu  motor. Pelumas akan melindungi mesin dari suhu panas berlebih serta dapat melumasi gerak komponen-komponen yang ada di dalamnya. 

Sayangnya pada saat ini masih ditemui berbagai macam pelumas palsu dari merek yang telah beredar dipasaran dan digunakan sudah diperjual belikan dengan harga yang sama. Konsumen yang tidak jeli akan menjadi korban, motor pun nantinya juga akan ikut rusak.  Untuk itu konsumen perlu lebih teliti serta jeli untuk memastikan produk oli yang dipilih. Salah satunya dengan cara melihat kode pada pengaman pada tutup botol yang tidak sejajar atau bahkan tidak ada sama sekali kode tersebut. 

"Selain itu pada bagian bawah botol ternyata tidak terdapat empat cetakan kode dan jendela botol jauh lebih lebar dari biasanya" ucap Daniel Halomoan, seorang Supervisor Technical Service Astra Motor Makassar

Oli palsu juga memiliki karakter yang begitu mirip serta cirinya dapat dilihat dari lebih kentalnya oli tersebut dari oli aslinya dan tutup botol pun yang mudah sekali dibuka pada saat pertama kali.

Kekentalan dari setiap oli memang sangat berbeda – beda sesuai jenis dan merk oli itu sendiri .  “Seperti motor bebek, skutik dan sport olinya beda karena memiliki beberapa kandungan yang begitu spesifik untuk tiap jenis motor, jadi tidak heran jika kalau oli palsu awalnya pasti bisa jalan tapi beberapa waktu pasti langsung terasa suatu kejanggalan lalu apabila diteruskan bisa membahayakan dan akan merusak komponen mesin," ucap Daniel. 

Untuk itu, konsumen perlu memastikan seniri dan teliti ketika hendak membeli pelumas pilihannya adalah asli keluaran pabrikan oli sangat rekomendasi. Atau jika tidak mau ambil pusing, baiknya konsumen mendapatkan pelumas dari bengkel-bengkel resmi yang memang sudah terjamin kualitasnya dan sudah sangat teruji.

Bikin Ulah Dengan Sindir Habib Dan Firza, Luna Maya Diingatkan Dengan Video Mesumnya

Timeslib -  Kembali heboh Artis Luna Maya kali ini nampaknya sedang menyesal atas tindakan hakim yang memvonis penjara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal tersebut setidaknya telah nampak pada cuitan-cuitannya di akun Twitter milik luna maya, @LunaMaya26, mulai dengan mencari sensai atau sekedar membuat cuitan sendiri maupun me-retweet berita-berita atau cuitan orang yang berhubungan dengan Ahok.  

Pagi tadi misalnya, Luna pun telah me-retweet beberapa unggahan sutradara Joko Anwar terkait pembebasan Ahok. Kemudian dua jam berikutnya setelahnya, Luna kembali menuliskan cuitan sambil me-retweet portal berita yang memuat berita soal kasus soal Habib Habib Rizieq yang akan dibawa paksa oleh polisi karena tidak mau datang ke polda. 

Begini tweet luna maya "Kalo emang gak salah harusnya gak usah dipaksa dan takut kabur. Tapi ternyata? Hemm," cuit Luna.  Kemudian selang beberapa di waktu yang hampir sama, Luna pun juga mencuitkan kembali tulisan "Musuh dalam selimut". Entah siapa yang dimaksud dari cuitannya Luna maya di situ. 

Alhasil, netizen yang juga sontak langsung mengikuti akun media sosial Luna pun banyak berkomentar.  Pemilik dari akun @lili_listianty misalnya, juga menuliskan: "LunaMaya26 Siapa emang kak luna."  "Itu yang memang sangat  berbahaya sekali," tulis pemilik akun @Go_Berta_Go di bagian lainnya.  

Tapi nyatanya dalam tweetnya tersebut, tidak semua berkomentar langsung terkait apa yang baru saja dicuitkan oleh Luna mya. Ada juga yang justru mengkritik serta menyindir sang artis tersebut, sembari menyindir kasus video panasnya dengan Ariel 'Noah'.  "@LunaMaya26 Lun, eh emang masih punya muka ya? Gak malu skandalmu sama si Peterpan?" tulis pemilik akun @ayahnizam99.  

Komentar yang satu ini sontak membuat hati luna geram,dan sejauh ini tidak telah nampak langsung direspon balik oleh Luna. Justru kemudian, ada beberapa balasan dari seorang netizen lain yang tampaknya berusaha membela Luna dan ingin menutupi aib luna maya.  "Setiap org punya masa lalu, emangnya kamu ndak pernah salah...?" tulis akun dari @cj_lokman pula.

Waspada Kuis Alfamart Berkedok Hadiah Marak Beredar

Timeslib - Telah beredar Kuis dengan iming-iming hadiah voucher belanja Alfamart kini sangat meresahkan wrga dan beredar sangat luas melalui WhatsApp maupun sosial media lainnya.PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sang pemilik jaringan toko Alfamart juga telah menyatakan bahwa perusahaan tidak pernah mengadakan sebuah kuis atau kegiatan survey dengan imbalan hadiah seperti yang tertera pada website/ situs: http://www.vouchers.news/alfamart yang bertulisan IKUTI SURVEI INI UNTUK BERKESEMPATAN UNTUK MENANG!  

dengan link http://www.vouchers.news/alfamart. "Kami mohon masyarakatharus teliti dan tetap waspada karena maraknya penipuan online karena pihak-pihak yang mengatasnamakan Alfamart dengan memberi iming-iming hadiah atau voucher belanja dan mereka tidak bertanggung jawab atas kerugian sang korban, karena situs tersebut tidak benar dan bukan dari situs resmi kami dan kami akan segera melaorkan ke pihak berwajib,karena ini sangat merusak nama alfamart sendiri," ujar Nur Rachman, sang Corporate Communication GM Alfamart.  

Dan Sejauh ini, pihak perusahaan juga telah melaporkan melalui surat elektronik kepada Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk segera memblokir situs tersebut dan menyatakan bahwa situs tersebut adalah situs berbahaya dan penipu yang dapat merugikan serta menyesatkan masyarakat secara luas.  

Nur sendiri juga telah mengatakan Alfamart tidak pernah menyelenggarakan sebuah survey secara online terlebih lagi dengan adanya iming-iming memenangkan 150 voucher belanja senilai @ Rp1,5 juta. Semua yang berkaitan dengan pemberian voucher ataupun promo pada buan ini dan mengatas namakan adalah penipuan. Alfamart promo dapat diakses melalui situs resmi www.alfamartku.com, akun media sosial facebook www.facebook.com/alfamartku,dan  instagram www.instagram.com/afamart, twitter www.twitter.com/alfamart.

Preman Ahoker Bergolok Kocar Kacir Melihat Laskar FPI

Timeslib - Berita mengejutkan dari Belasan Laskar Pembela Islam (LPI) Bekasi Raya yang telah berhasil meringkus kawanan begal motor yang belakangan ini kerap erjadi dan sangat meresahkan masyarakat khususnya warga sekitar Bekasi.

Aksi heroik yang telah dilakukan oleh beberapa Laskar berseragam serba putih itu bermula ketika sekitar dua belas orang Laskar FPI sedang melintas di area Gedung Olah Raga (GOR) di dekat kantor Walikota Bekasi selepas menghadiri sebuah acara Tabligh Akbar pada wilayah kecamatan Tambun Selatan . 

Di sekitar lokasi tersebut tedapat rombongan Laskar FPI dengan iring-iringan beberapa sepeda motor itupun melihat serta mendapati banyaknya aktivitas yang berbau dosa dan kemaksiatan diantaranya para pelacur yang sedang menjajakan dirinya di jalanan , para muda-mudi yang nongkrong sambil meminum minuman keras dan beberapa aktivitas lainnya yang kerap terjadi di sekitar area tersebut seperti penjambretan.  

Melihat berbagai aktivitas maksiat tersebut , Laskar FPI sontak turun di lokasi dan hendak membubarkan para sampah masyarakat yang berusaha kabur dari kejaran FPI.Yang menarik dari pengejaran tersebut, terdapat salah segerombolan muda-mudi yang tampak mencurigakan langsung didatangi oleh Laskar FPI dan seketika mereka kocar kacir membubarkan diri . 

Sebagian diantaranya berhasil kabur dengan motor mereka , namun terdapat tujuh orang dari gerombolan tersebut yang telah berhasil ditangkap dan dihentikan oleh Laskar FPI.  Setelah diinterogasi , ternyata gerombolan tersebut adalah sindikat para kawanan begal motor yang hendak melancarkan aksinya dan sangat meresahkan warga sekitar.  

"Pas kita datengin kok mereka langsung kabur dan takut melihat kami, sebagian berhasil tancap gas. Sebagian berhasil sudah ditangkep , kita periksa kendaraannya ternyata di dalem jok banyak sekali senjata tajam", kata salah seorang Laskar FPI yang mengikuti aksi tersebut dan menertibkan belasan remaja.  

Dan Selain berhasil meringkus kawanan begal , Laskar FPI Bekasi Raya juga berhasil menangkap dan mengintrogasi para pelacur yang tengah mangkal serta menyita puluhan botol miras dari para pemuda yang tengah nongkrong sambil mabuk-mabukan di jalan.

Polisi Akan Terbitkan Surat Perintah Jemput Paksa Habib Rizieq

Timeslib - Berita terbaru dari Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya yang akan menerbitkan sebuah surat perintah penjemputan khusus bagi pimpinan Front Pembela Islam FPI Rizieq Shihab.Surat tersebut akan diterbitkan karena Rizieq sudah dua kali menolak untuk tidak hadir dalam panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi kasus dengan dugaanpenyebaran konten pornografi yang telah diunggah di situs baladacintarizieq.com  

"Besok akan dikirimkan surat jemput paksa khusus untuk habib rizieq,karena sekarang baru mau diterbitkan surat perintah untuk membawanya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris jendral Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, 

Kabar terbaru, setelah dari pulang Arab, Rizieq diketahui masih berada di negara Malaysia untuk menyelesaikan disertasi dari Universitas Sains Islam Malaysia."Kemarin si habib masih melanjutkan studynya di Kuala Lumpur.Dan  sekarang kami belum tahu keberadaanya apakah suda di indonesia," kata dia.  

Argo juga tidak tahu apakah nanti penyidik Polda Metro Jaya akan segera melakukan koordinasi dengan Polisi Diraja Malaysia untuk penjemputan Rizieq secara paksa karena kasusnya tersebut.  "Ya nantinya penyidik akan mempunyai langkah lain saat nanti surat perintah membawa telah diterbitkan. Kami lihat saja nanti tindakan selanjutnya seperti apa,apakah masih beralasan dan tidak mau lagi datang.Dengan surat jemputan paksa ini kami arab rizieq bisa datang dengan hormat" kata dia.  

Mengenai kejelasan kenapa selama ini penyidik tidak menjemput paksa Rizieq, Argo menjelaskan bahwa status Rizieq cuma sebagai saksi saja. Itu sebabnya, ketika itu polisi akan menunggu sikap Rizieq untuk kooperatif dengan menunggu pulang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan penyidik.  

"Yang bersangkutan (Rizieq) kan masih sebagai status saksi. karena sesuai aturan hukum. Jika masih saksi, kami tunggu hingga dia pulang ke Indonesia.‎ kalau sudah jelas menjadi tersangka baru ditangkap," kata dia.  Setelah penyidik akan menerbitkan sebuah surat perintah penjemputan Rizieq, Polda Metro Jaya akan memberitahu kepada tim pengacara habib Rizieq.  "Ya nanti, setelah terbit baru (tim pengacara Rizieq akan kami beritahukan untuk prosesnya)," kata dia.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget