Rabu, 25 Februari 2015

Bagi Penggemar Naff, Wajib Punya Lagu Ini

Inilah daftar lagu Naff yang wajib Anda punya dan didengar.


Ini dia lagu Naff yang wajib Anda punya dan didengar


Kali ini timeslib mengajak Anda untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Naff yang syahdu lewat Groveshark dan SoundCloud. Sebelum itu, kami akan mengenalkan Naff terlebih dahulu. Band asal Bandug ini terdiri dari 4 personil, dulu vokalisnya masih Ady, dia adalah salah satu pendiri band ini, dia juga yang menciptakan banyak lagu hits. Kala itu Ady membentuk Band Naff bersama Odeu dan Ade. Mereka bertiga merekam lagu demo di Kanamusik Studio, milik Dedi, yang akhirnya juga bergabung di Naff. Nah seiring waktu, mereka merilis album pertama (2000) berjudul Terlahir. Lagu yang mencolok di album mereka yang pertama, versi TimesLib adalah, Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu. yuk kita dengar lagunya di Groveshark.com (milik akun: Naff).

Naff - Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu




Nah, sudah puas dengan lagu pertama? Jangan dulu ya. Setelah album pertama mereka Terlahir di tahun 2000, di bawah ini kami sediakan lagi lagu Naff yang lain, lagu yang merupakan single dari album mereka yang kedua Terbang Tinggi. Naff waktu itu sukses mendapat perhatian dengan lagu berjudul  A.N.G. Apa sih kepanjangan A.N.G? Terserah mereka dong mau buat judul lagu apa.
Ada yang sudah lupa lagu Naff yang judulnya A.N.G? Putar aja Souncloud-nya di bawah ini.

Naff - A.N.G





Setelah album pertama dan kedua, kini giliran album ketiga yang diberi judul sesuai dengan nama Band mereka. Di album ini mereka memperkenalkan personil baru bernama Hilal. Melalang buana di industri musik Indonesia sejak tahun 1998 hingga album ketiga (2003) tentu membuat Band ini semakin matang. Lagu-lagunya selalu mengisi daftar lagu paling ngehits. Di album ketiga ini, menurut TimesLib, ada dua lagu yang wajib Anda punya dan didengar. Apa saja? Di bawah ini Anda bisa memutar lagunya lewat SoundCloud. Terendap Laraku (milik akun: Kecap Hitam) dan Tidurlah Mata Hati.

Naff - Terendap Laraku





Di tahun 2006, Naff kembali merilis album ke-4 yang berjudul Isyarat Hati. Lagu Naff dari album ke-4 ini yang wajib Anda punya adalah: Kau Masih Kekasihku, Akhirnya Ku Menemukanmu, Seharusnya Kita, Ketika Semuanya Harus Berakhir dan yang terakhir, yang diambil untuk nama album, Isyarat Hati.

Naff - Kau Masih Kekasihku


Kau Masih Kekasihku by Naff on Grooveshark

Naff - Akhirnya Ku Menemukanmu

Akhirnya Ku Menemukanmu by Naff on Grooveshark

Naff - Seharusnya Kita

Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir

Banyak juga kan lagu dari Naff yang wajib Anda dengar dari album yang ke-4 versi TimesLib. Karena memang Band ini mulai digandrungi sejak album ke-4 ini rilis. Lagu-lagunya mulai terkenal. Setelah sukses di album yang ke-4. Di tahun 2008 Naff merilis album yang ke-5 yang berjudul Rahasia Hati. Lagu yang wajib Anda punya dari album ini adalah: Tak Seindah Cinta yang Semestinya dan Kaulah Hidup dan Matiku.

Naff - Tak Seindah Cinta yang Semestinya

Naff - Kaulah Hidup dan Matiku

Kaulah Hidup dan Matiku by Naff on Grooveshark
Wah, sudah banyak ya lagu dari Naff yang kami sarankan untuk Anda punya. Sekarang TimesLib memberi saran judul lagu dari album yang terakhir. Sebenarnya bukan yang terakhir, namun sang vokalis dengan suara khasnya memilih hengkang dari Band 2 tahun setelah album berjudul Senandung Hati dan Jiwa ini rilis. 
Judul lagu ini juga sebagai penutup nostalgia kita kali ini. Sungguh sayang jika Anda tidak memiliki lagu ini untuk koleksi lagu-lagu Naff. Bila Nanti Kau Milikku.

Naff - Bila Nanti Kau Milikku

Bila Nanti Kau Milikku by Naff on Grooveshark
Di penutup ini, timeslib memberi bonus untuk kalian, terimakasih telah berkunjung di timeslib teman. jangan sungkan untuk meninggalkan komentar dan esok kembali lagi ke timeslib untuk dapatkan informasi menarik lainnya.

Naff - Dosa Apa

Dosa Apa by Naff on Grooveshark

Naff - Bila Aku Pulang


Bila Aku Pulang by Naff on Grooveshark

Sumber lagu: Grooveshark, SoundCloud. Artikel ini diolah dari Wikipedia.
Bagi Penggemar Naff, Wajib Punya Lagu Ini
4/ 5
Oleh