Kamis, 11 Februari 2016

Super Smartphone dengan Project Tango yang Tengah Dikembangkan Google dan Lenovo

Project Tango

Timeslib.com - Baru-baru ini dua perusahaan yang terkemuka didunia yaitu Google dengan Lenovo sudah memberikan kabar mengenai kesepakatan dalam bekerja sama untuk proses pengembangan Smarphone yang akan dilengkapi dengan Project Tango.

Sudah tahu apa itu Project Tango ? Ini adalah proyek dalam pemetaan ruangan yang tengah dikembangkan sendiri oleh Google, yang merupakan perangkat dengan teknologi yang canggih bisa digunakan untuk mengambil gamber tiga dimensi atau sering disebut dengan 3D dari ruagan yang ingin diambil gambar dengan cara memindai dengan sensor yang sudah dilengkapi perangkat tersebut.

Diantara kegunaan fitur 3D tablet ini adalah untuk membuat proyek pemetaan dari setiap ruangan dan juga bisa digunakan pada pekerjaan visual lainnya, atau juga sangat cocok untuk kedepan dalam pekerjaan industri dunia game.

Nantikan Ponsel dengan Project Tango yang Tengah Dikembangkan Google dan Lenovo

Sebagaimana Kami kutip pada laman Kompastekno pada jumat 8/1/2016, fitur ini juga sangat berguna bagi yang ingin mendesain setiap ruangan yang ada, sehingga dapat mengetahui aksesoris atau furniture yang cocok untuk dibeli.

Namun untuk kepastian bagaimana perangkat ini diciptakan kedepannya belum bisa dikabarkan dengan jelas, dari pihak perusahaan Google dan Lenovo juga tidak membeberkan dengan detail mengenai perangkat yang direncanakan ini.

Berikut beberapa gambaran yang sudah di Publikasikan oleh pihak Google dan Lenovo :





Berikut Video Seputar Project Tango Yang sudah di publish di Youtube :



Kemungkinan bisa jadi akan diciptakan untuk perangkat yang canggih ini, dengan layar bentang 6,,5 inci yang memang tidak umum digunakan pada perangkat banyaknya smartphone yang sudah diciptakan, sangat jarang masih kita menjumpai dengan layar lebih dari 6 inci pada smartphone.

Disamping itu kemungkinan lainya untuk sebutan sebuah smartphone baru ini belum ada kejelasan pasti ini akan dilengkapi dengan chipset buatan dari Qualcomm.

Dari segi harga dan kapan akan dirilis masih diluar jangkauan, namun yang perlu diketahui adalah pihak perusahaan akan menargetkan menyelesaikan perangkat tersebut pada pertegahan tahun ini dengan harga banderol dibawah 200 dollar AS atau setara dengan  Rp. 7 juta.
Sekian Untuk Artikel kali ini Apakah Sobat Timeslib  Berminat dengan Smartphone satu ini. Jika iya tidak ada salahnya mulai menabung untuk bisa mendapatkanya. ^_^

Related Posts

Super Smartphone dengan Project Tango yang Tengah Dikembangkan Google dan Lenovo
4/ 5
Oleh