Header Ads

Performa Xiaomi Redmi Pro Berhasil Lewati Iphone 6 Saat di Tes Menggunakan anTuTu

None Developers
Timeslib.com Karya terbaru yang digadang gadang merupakan smartpgone super keluaran Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi Pro telah di luncurkan oleh Xiaomi pada Rabu 27/7/2016. Dari peluncuran tersebut Xiaomi langsung meluncurkan 3 variandari Redmi Pro ini.
Varian paling premium "diotaki" prosesor 10 inti alias hexa-core Helio X25, dipadankan dengan RAM 3 GB. Spesifikasi tersebut bisa dibilang sangat mumpuni. Bahkan setelah diuji menggunakan aplikasi AnTuTu, skor benchmark Redmi Pro mendapatkan hasil yang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 6.

Pengujian via AnTuTu itu dibocorkan oleh seseorang yang berasal dari China. Pasalnya, Redmi Pro belum beredar luas di pasaran sehingga hanya pihak tertentu yang bisa menjajal dan mengetes performanya.
Dikutip dari Gizmochina, Skor benchmark yang didapatkan Redmi Pro dari anTuTu adalah 91.719. Sedangkan  iPhone 6 saat di tes hanya mampu mendapatkan skor  80.223. Hasil dari tes inilah yang membuat Redmi Pro kian di nantikan.

Menurut pembocor informasi ini, pengetesan yang di lakukan pada Xiaomi Redmi Pro dilakukan dalam kondisi baterai tak penuh. Pembocor juga mengatakan bahwa Kemungkinan besar Xiaomi Redmi Pro bisa mendapatkan hasil lebih dari Score yang ia share. Pasalnya untuk beberapa type smartphone akan mengurangi kinerja dari beberapa komponenya apabila daya batterai kurang atau tidak terisi penuh. Hal ini bertujuan agar daya baterai smartphone tidak cepat habis.

Redmi Pro merupakan phablet berukuran 5,5 inci yang memiliki kamera ganda. Salah satunya menggunakan sensor Sony berkualitas 13 megapiksel untuk membidik gambar secara keseluruhan.
Spesifikasi yang bisa dibilang tinggi dengan prosesor 10 inti alias hexa-core Helio X25, juga dipadankan dengan RAM 3 GB akan memberikan  performa yang luar biasa. Dalam Xiaomi Redmi Pro ini  juga dilengkapi sensor dari Samsung berkualitas 5 megapiksel untuk menangkap detail sebuah objek.
Untuk yang suka berselfie ria Xiaomi Redmi Pro dibekali kamera 5 Megapiksel yang jernih. Sedangkan untuk keamananya, Redmipro sudah dilengkapi dengan pemindai jari atau Finger Print yang dipasang di Tombol Home.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.