Harry Potter and The Cursed Child , Dipastikan Akan Jadi Kisah Terahir Harry Potter

Harry Potter and The Cursed Child
Timeslib.com Setelah peluncuran resmi dari kisah terbaru Harry Potter pada Minggu 31 July 2016 kemarin.  Kini banyak Fans Harry Potter merasa berat hati menerima keputusan pahit yang harus mereka terima. Pasalnya, Novelis pengarang Harry Potter yang kini telah beranjak ke usia 51 Tahun ini telah mengumumkan bahwa " Harry Potter and The Cursed Child " merupakan kisah ahir dari perjalanan cerita Harry Potter. J.K. Rowling Selaku penulis kisah Harry Potter telah mengungkapkan sendiri bahwa  cerita yang ia terbitkan kemarin merupakan kisah perjalanan terahir dari bocah penyihir ini.

Pada saat ditanya apakah alur cerita dari kisah ke enam Harry Potter memiliki Fase dan Alur yang baru Rowling  membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak akan memperpanjang lagi kisah bocah penyihir ini.
"Harry menempuh perjalanan yang besar dalam kedua pertunjukkan (plays) ini, dan saya pikir itu sudah cukup." J.K. Rowling mengatakan awalnya ia tidak berencana untuk menulis serial Harry Potter lagi setelah seri terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows.


Harry Potter and the Cursed Child adalah buku terbaru kisah Harry Potter yang resmi rilis Minggu (31/7) kemarin. Buku ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun karakter Harry Potter dan telah tersedia di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.
Harry Potter and the Cursed Child sendiri sebetulnya adalah naskah pertunjukkan teater karangan Jack Throne dan John Tiffany. Ketika ditemui dalam premiere, Sabtu (30/7) lalu di London, J.K. Rowling menyatakan bahwa kisah Harry Potter ini akan jadi yang terakhir.

"Kamu tahu ini adalah generasi yang baru. Saya sangat senang melihatnya direalisasikan secara indah, tetapi tidak, Harry sekarang sudah selesai," Ungkap J.K. Rowling.
Generasi baru sendiri merujuk pada kisah Harry Potter and The Cursed Child yang berlatar belakang 19 tahun sejak Deathly Hallows. Kisahnya akan menceritakan kehidupan Harry Potter yang sekarang sudah dewasa dan bekerja di Kementerian Sihir serta Albus Severus Potter, anaknya yang terbebani warisan keluarga.

Di buku Harry Potter and The Cursed Child, Di ceritakan bahwa latar belakang waktu itu adalah 10 tahun dari pertarungah terahir Harry.  sandiwara dan buku itu menampilkan Harry yang sudah dewasa sebagai pegawai Kementerian Sihir dan menjadi ayah dari tiga anak yang harus bergulat dengan masa lalunya. Hal tersebut di dasarkan  pada ide sang pengarang Inggris dan sekaligus pencipta karakter Potter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.