Jumat, 18 Agustus 2017

Artis Korea Ini Dipegang Anunya Saat Tiba Di Indonesia

Kabar tak sedang datang dari ssalah satu member girlband asal korea SNSD dengan Sambutan tak terduga dari fans saat Taeyeon tiba di Jakarta dan membuat SM Entertainment angakt suara.
SM Entertainment kini sudah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai serangan pelecehan yang menimpa Taeyeon Girls Generation saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

"Karena suasana saat itu sedang kacau di dalam bandara Indonesia, Taeyeon sangat terguncang tapi sekarang sudah rileks dan tenang. Taeyeon sendiri secara pribadi lebih memperhatikan semua keamanan para penggemar karena jumlah orang yang sangat banyak di dalam bandara.

Artis Korea Ini Dipegang Anunya Saat Tiba Di Indonesia


Selanjutnya, kami sungguh minta maaf atas kurangnya keamanan di bandara. Kami juga akan bekerja lebih keras lagi untuk memiliki lingkungan yang lebih aman di masa depan dan mencegah acara seperti ini di masa depan.
Kami juga akan memperhatikan keamanan para artis kami lebih jauh di masa depan dan juga akan selalu memastikan keselamatan mereka," tutur pihak SM Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.

Penggemar mengaku sangat senang ketika mengetahui bahwa Taeyeon sekarang jauh lebih baik setelah insiden kacau di bandara.Seperti yang disebutkan dalam pernyataan tersebut, Taeyeon memang sanagat  peduli dengan fans yang juga ada di sana pada kejadian tersebut.

Taeyeon telah dilecehkan dengan sengaja di dalam bandara baru-baru ini dan menyebabkan keributan di kalangan penggemar yang peduli dari belaahan dunia.

Melalui akun Instagram-nya, Taeyeon mengaku mengalami kontak fisik dari samping dan depan.terutama bagian dadanya

"mungkin mereka melakukannya secara tidak sengaja tapi orang-orang secara terus menyentuh menyerang dan memegangi bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku...Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti sudah tidak bisa berpikir lagi," kata Taeyeon di Instagram pribadinya.

Sementara itu leader SNSD sendiri sudah dijadwalkan akan segera mengisi acara Countdown Asian Games 2018 bersama dengan Hyoyeon pada hari ini 18 Agustus.
Artis Korea Ini Dipegang Anunya Saat Tiba Di Indonesia
4/ 5
Oleh