Selasa, 08 Agustus 2017

Astaga, Ibu Ini Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Kemenag Rappocini Makassar pada minggu telah kedatangan seorang ibu yang kini mengaku sebagai nabi terakhir setelah Nabi Muhammad SAW. 

Pengakuan tersebut diungkapkan melalui video yang sengaja direkam dan saat ini menjadi viral di media sosial.

Astaga, Ibu Ini Mengaku Sebagai Nabi Terakhir


Pada video berdurasi 6 menit 39 detik tersebut, sambil berceramah ibu ini telah mengaku mendapat wahyu secara langsung dari tuhan leat perantara langit. Ia juga mengaku mukjizat yang ia peroleh adalah kitab Alquran. 

“Saya kira Nabi Muhammad mukjizatnya dalah Alquran,” tanya salah seorang wanita yang sedang mendengarkan ceramah Ibu tersebut.  

Ibu ini juga telah mengaku sudah memiliki banyak pengikut setia dan para pengikut tersebut menurut akan perintahnya, termasuk keluarganya sendiri. Ia mengaku sudah memiliki keluarga dan satu orang anak. Meski tinggal dalam serumah dengan keluarganya tercintanya

ia tetap tidur pisah dengan keluarganya terutama pada suaminya. “Kenapa ibu pisah tidur,” tanya seorang wanita pada video tersebut. Ibu tersebut menjawab bahwa itu adalah perintah yang harus diajalankan karena dia adalah seorang nabi.  

Sontak ungkapan ibu tersebut langsung mendapat komentar beragam dari beberapa netizen yang melihat aksinya tersebut.  “Sudah nyata dalam Alquran menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan nabi terakhir dan sebagai penutup dari segala agama,, sdarlah kau hai ibu yg ngaku nabi terkahir.jng smpai Allah SWT akan malaknat kamu seperti para kaum terdahulunya” tulis salah satu netizen Yhudi Bhaster.  

Ibu ini memang lagi skit mental kali,,” kata Siswati 719. Ada jugayang  mengatakan kalau itu adalah pertanda bahwa kiamat memang benar-benar semakin dekat tinggal menunggu waktu. “Bukti kiamat memang sudah sangat dkt,,dajal memang turun menyerupai ibu bodoh tersebut” kata Abdullah Beben.
Astaga, Ibu Ini Mengaku Sebagai Nabi Terakhir
4/ 5
Oleh

1 komentar:

23 Agustus 2017 15.47 delete

terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/cara-membersihkan-komedo/

Reply
avatar