Senin, 18 September 2017

Heboh, Numerologis Kristen Mengatakan Bahwa Minggu Depan Kiamat, Dikutip Dari Ayat Injil Ini

Timeslib.com - Kabar datang dari seorang numerologis Kristen, yaitu David Meade dengan menyatakan bahwa minggu depan bakal kiamat Hal tersebut sontak membuat heboh dunia.Meade juga telah mengklaim dunia akan berakhir pada Sabtu (23/9/2017) mendatang.  

Saat itu sebuah planet telah dikabarkan akan bertabrakan dengan bumi dan akan terjadi bencana yang sangat dahsyat.  Kabar ini seperti yang diterangkan dalam ayat-ayat Lukas 21:25 sampai 26.  Ayat tersebut telah mengatakan pertanda bahwa kejadian baru-baru ini, seperti halnya terjadi gerhana matahari dan badai adalah tanda-tanda kiamat kecil dan akan berlanjut.  

Heboh, Numerologis Kristen Mengatakan Bahwa Minggu Depan Kiamat, Dikutip Dari Ayat  Injil Ini


Ayat-ayat tersebut berbunyi:  “25: Akan terlihat bahwa tanda-tanda di bawah sinar matahari, bulan dan bintang. Di bumi, bangsa-bangsa akan segera  mengalami kesedihan dan juga dilanda rasa kebingungan saat menderu dan melempar lautan. Orang0rang banyak yang pingsan karena teror tersebut, khawatir dengan apa yang akan terjadi di dunia ini, karena tubuh surgawi akan segera terguncang.”  

“26: Hati manusia sangat mengecewakan mereka karena takut, dan juga dikarenakan telah memelihara hal-hal yang akan terjadi yang ada di muka bumi, karena kuasa surga akan digoncang.”  Sabtu tanggal 23 September adalah tanggal yang jelas-jelas menunjuk pada penggunaan kode rahasia yang ada diAlkitab, dan juga ‘penanda tanggal’ di piramida Giza dyang ada di Mesir.  

Namun, pandangan Meade tersebut sama sekali tidak didukung oleh beberapa agam terutama agama Kristen Katolik, Kristen Protestan, atau Timur Ortodoks.  Meade telah membangun teorinya sendiri tanpa ada landasan dan juga tentang apa yang disebut Planet X, yang juga dikenal sebagai planet Nibiru.  

Dia bahkan sangat percaya planet tersebut akan melewati bumi pada 23 September. Tragedi ini akan menyebabkan letusan gunung berapi, tsunami dan juga akan terjadi gempa bumi, menurut surat kabar Inggris yang dilansir dari The Sun.  

NASA telah berulang kali mengumumkan bahwa Planet X adalah sebuah tipuan belaka.  Untuk cabang tertentu dari Kekristenan evangelis, Wahyu 12: 1-2, juga dengan jelas menunjukkan awal dari apa yang dikenal sebagai pengangkatan dan kedatangan Kristus yang kedua.  Bagian itu berbunyi : “Dan dari sebuah tanda besar muncul di surga : seorang wanita  dengan berpakaian yang diselimuti oleh matahari, dengan bulan di bawah kakinya, dan ada mahkota tepat di atas kepalanya serta 12 bintang yang melingkar di mahkota tersebut. 

Dia hamil dan sedang menangis karena sakit lahir dan penderitaan. melahirkan.”  Di bagian itu, wanita itu adalah lambang Virgo.  Pada 23 September, matahari dan bulan akan berada di Virgo, seperti juga planet Jupiter juga sama.  

Namun, kejadian ini terjadi hanya secara alamiah belaka setiap 12 tahun sekali.  Ada juga keselarasan yang sangat langka, yang dikenal sebagai ‘Singa dari suku Yehuda’.  Oleh teori konspirasi yang telah digantungkan pada topi mereka.  

Menurut Express, sanag penulis, Jonathan Sarfati juga mengutarakan dengan sangat kebetulan planet yang sama sebelumnya terjadi empat kali di milenium terakhir.  “Tidak ada yang menunjukkan bahwa tanggal 23 September adalah hari dan tanggal yang sangat penting untuk nubuatan Alkitab, dan orang Kristen harus selayaknya  berhati-hati untuk ditarik ke dalam klaim sensasionalisseperti itu,” katanya.  

Berita yang tersebar di akun Twitter @FoxNews ini telah menjadikan para netizen  bingung dan juga masih mempertimbangkan ramalan tersebut.Tapi tidak ada seorang pun yang mengetatahui tentang kapan datangnya hari tersebut bahkan malaikat-malaikat di surga juga tidfak ada yang tahu kapan kiamat akan segera datang
Heboh, Numerologis Kristen Mengatakan Bahwa Minggu Depan Kiamat, Dikutip Dari Ayat Injil Ini
4/ 5
Oleh