Kamis, 26 Oktober 2017

Sedang Transaksi Di Hotel, PSK Online Bertarif Rp30 Juta Ini Di Ciduk Polisi

Sungguh mengejutkan Aparat Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah berhasil membongkar sindikat perdagangan wanita yang diduga dijadikan pekerja seks komersial (PSK) online pada sebuah hotel di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.  

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Robertus Dedeo juga menerangkan bahwa pihaknya sudah, berhasil menangkap setidaknya lima orang saat sedang transaksi di kamar hotel nomor 720. Satu pelaku merupakan seorang mucikari dengan inisial RFL (23), sedangkan pihak wanitanya berinisial, SNT (18). Sementara tiga orang lainnya, yaitu dua wanita serta satu pria merupakan rekan SNT yang ikut serta menemaninya saat datang di hotel.

Sedang Transaksi Di Hotel, PSK Online Bertarif Rp30 Juta Ini Di Ciduk Polisi


"Kegiatan pelaku RFL sebagai mucikari dalam pengakuannya sudah dua tahun ini. Memang saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan dalam taham penyelidikan dan mendalami kasus tersebut.

Perlu diketahui wanita penghibur tersebut dipromosikan dan dijajankan secara online melalui website dan harus terlebih dahulu mendaftar akun dengan email. dan pada website tersebut juga tertulis pelanggannya bisa memilih wanita yang disukai mulai dari pasangan suami istri (pasutri), anak sekolah, ataupun juga bisa tukar pasangan, hingga masih perawan juga di jajankan.  

Kebetulan pihak polisis sendiri juga mengamankan beberapa teman sebayanya,dari pengakuan pelaku yang masih perawan tarifnya dalam sekali kencan mencapai Rp30 juta. Akan Tapi dari pengakuan wanita itu ternyata sudah tidak perawan lagi

Ia menambahkan, hingga kini pelaku RFL masih dalam tahap pemeriksaan dan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk segera melakukan pengembangan akan kasus tersebut. Dari  hasil pemeriksaan tersangka RFL sudah dijatah Rp10 juta tiap kali transaksi. Si Pelaku katanya bisa menyediakan jasa wanita dan juga dapat dapat memenuhi permintaan pelanggannya
Sedang Transaksi Di Hotel, PSK Online Bertarif Rp30 Juta Ini Di Ciduk Polisi
4/ 5
Oleh